Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Monday, November 04, 2013

Ketahuilah, Semua Hari Memang Indah

Semua hari itu indah bagiku dan semoga juga bagi kalian yang tengah membaca blog ini. Bukan karena apa-apa atau siapa-siapa yang hadir dalam hari-hari itu, tetapi semuanya karena kita. Yap... Karena kita dapat memaknai yang ada menjadi berarti, yang tiada menjadi bukan masalah. Setiap hari itu mampu menjadi indah bersama rasa syukur yang senantiasa tertanam di sanubari terdalam. Bukan karena uang yang melimpah, tahta yang meraja bahkan segala hal fana yang senantiasa kerap kita kejar.

Bagiku dan semoga bagi kalian hari kemarin, hari ini dan esok hari menjadi lebih indah. Karena keindahan berada di dalam hati yang terlindungi, bukan hanya dari wajah ataupun apa-apa yang terlihat di luar saja. Meski orangtua sedang tiada di sisi, sanak saudara berada jauh di negeri seberang dan tambatan hati entah berada dimana, hari ini dan seterusnya akan senantiasa indah. Setidaknya bagi kita. Tiada yang merubah melainkan keinginan yang ada sejak dahulu kala.

Bersama bentangan langit malam yang semakin membungkus atap-atap harapan dan keindahan-keindahan hari ini, kembali aku utarakan bahwa hari ini, hari kemarin dan esok adalah hari-hari yang terindah. Untuk kita dan untuk kejayaan masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Hari yang indah dimana kita dapat saling mengenang segala sejarah yang pernah kita jalani bersama, bersama alam, bersama harapan dan mimpi yang senantiasa bersemayam. Ketahuilah... Bahwa setiap hari itu indah...


Depok, 4 November 2013

No comments:

Post a Comment

Entri Populer