Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Saturday, July 25, 2020

MASKER INI AMPUH ATASI JERAWAT

Hi guys...

Jadi beberapa hari ini aku itu agak sibuk sama kerjaan. Yah, walaupun aku Work From Home, tapi deadline yang padat bikin aku jarang bersihin muka sebelum tidur. Biasanya itu aku langsung ketiduran pas udah capek dan keesokan harinya timbullah jerawat-jerawat di mukaku. Sebenarnya kulit aku nggak terlalu sensitif tapi kalau nggak dibersihin biasanya akan berjerawat.

Kebetulan aku punya masker kunyit dari YuriBou dan aku mulai pakai. Aku merasa masker ini manfaatnya cukup terasa apalagi kalau misalnya aku berjerawat. Biasanya setelah pemakaian pertama, jerawat yang mau meradang biasanya mulai mengering karena unsur kunyit yang ada di dalam masker ini sebagai anti-inflamasi. Selain itu, masker kunyit dari Yuribou a.k.a Maison d'Belle ini sangat bagus manfaatnya karena bahan organik dan bisa digunakan setiap hari.

Kalau masalah harga, masker YuriBou ini teramat sangat affordable karena masker ini produk lokal dan berasal dari bahan organik yang mudah dijumpai di alam. Varian masker ini ada Turmeric/kunyit, Green Tea, Lumpur/Mud, Gold dan Susu. Kalau favorit aku sebagai orang yang berjerawat, masker kunyitnya memang bagus banget. Walaupun tidak sewangi masker-masker yang lain, aku lebih prefer pakai yang organik ini. Jadi maskernya tidak pakai bahan-bahan kimia di kulit seperti parfum, dll.

So bagi kalian yang mau pesan masker ini bisa DM langsung Maison d'Belle di Instagram mereka : @maisondbelle dan @maisondbelle.batam (bagi pembeli yang berdomisili di Batam).

Kemudian, mereka juga punya akun di Shopee : maisondbelle

Ayo kita semakin cantik dengan produk organik... ^_^

No comments:

Post a Comment

Entri Populer