Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Monday, February 10, 2014

SALO RANGGENG, sebuah Masterpiece

Malam ini saya kembali menulis sebuah novel yang terinspirasi dari kisah-kisah yang tidak pernah terjangkau oleh alam sadar kita. Kisah yang keseluruhan isinya hanya pengandaian dan sedikit ilmu eksak yang diselipkan di dalamnya. Tidak hanya itu, di dalam novel yang memiliki judul Salo Ranggeng ini juga akan diceritakan seorang gadis remaja yang kuat dan pemberani. Tidak pernah takut akan apapun meski ancaman mutasi gen terjadi pada dirinya.

Di awali dengan latar yang tidak pernah ada dan kondisi bumi yang tidak pernah terbayangkan, novel ini saya tulis dengan harapan dapat membawa segenap pembaca untuk berpetualang di negeri antah berantah dengan segala fenomena alam yang terjadi. Semoga novel Salo Ranggeng dan Syahlah dapat rampung sebelum saya lulus S1. Aamiin...

No comments:

Post a Comment

Entri Populer