Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Tuesday, October 25, 2011

Rencana Hura-Hura Pasca UTS


Hello guys,,,pembaca blog jadul Yuristiary ini :D
Yang namanya mahasiswa itu nggak lengkap hidupnya kalo nggak hura-hura. Eiitss... Tapi jangan negatif thinking dulu bray... Hura-hura ala Yuristiary itu = nge-BOLANG. hayo.. Siapa yang mau ikut? Oya, untuk tema BOLANG hari ini yaitu jalan-jalan ke kota Bandung. Hmm... Asik kan?
Begini ceritanya, ane sama temen ane yang berinisial T, rencananya bakalan nge-BOLANG nih pasca UTS yang akan diadakan seminggu lagi. So, kami udah persiapkan seabrek kegiatan. Mulai dari survey pasar aksesoris di Bandung, jalan-jalan ngalor-ngidul sampai rencananya mau wisata kuliner nih.
Nah, bagi pembaca website yang pengen ikutan nih (khususnya yang tinggal di daerah Depok), ayo bisa ikutan..wkwkwk... Asalkan biaya ditanggung sendiri. Hihihi... :D
Namanya juga mahasiswa. Ntar deh kalo ane udah punya usaha 'Bola-Bola Beton' bakalan ane ajak ke Bandung. Biar kita jalan-jalan gratis ye..
Hayukk...
:))

No comments:

Post a Comment

Entri Populer