Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Thursday, December 12, 2013

Terimakasih Untuk Mbak Jade

Surat kecil untuk Mbak Jade Petroceany...

Masa-masa yang hectic semester ini ditemani oleh dosen yang paling baik hati sedunia. Awal pertemuan kita di kelas Mankon-nya Pak Wisnu. Dulu saya kira Mbak Jade itu mahasiswi juga karena teramat sangat muda. Saya juga sempat berkenalan dengan Mbak Jade dan ternyata Mbak Jade juga dosen Mankon saya bersama Pak Wisnu.

Di semester ini bertemu lagi dengan Mbak Jade. Bukan sebagai dosen di kelas, akan tetapi lebih seperti kakak yang membimbing adik-adiknya. Selain Mbak Jade di ID TECH saya dipertemukan dengan kakak-kakak yang baik hati. Ada Mbak Uci, Mbak Siti dan Bang Dana (yang jago). Satu lagi seorang dosen yang sangat menginspirasi, siapa lagi kalau bukan Bang Ale Berawi. Hahaha... Baru kali ini seorang dosen mau dipanggil dengan sebutan 'bang' oleh mahasiswa-nya. Sikapnya yang easy going menjadikan beliau disenangi oleh mahasiswanya. Banyak inspirasi dan banyak kisah di ruangan ID TECH ini. Mulai dari curhatan masalah tanda tangan hingga belajar dari awal tentang banyak hal.

Hari ini saya baru saja bertemu dengan Mbak Jade yang baik hati. Terima kasih sudah mau membimbing saya meskipun secara resmi saya bukan anak bimbingan Mbak Jade. Terimakasih sudah menjadi kakak yang membimbing adiknya dengan baik. Semoga syal yang Mbak buat selesai dengan hasil terbaik dan menghangatkan orang yang Mbak sayangi...

No comments:

Post a Comment

Entri Populer